search in this blog

Memuat...

Kamis, 04 Juni 2009

Menghilangkan pikiran kotor atau sex

Tip Praktis#68: Tutup lagi aja “Mencuci Pikiran Kotor yang Porno”
by : Krishnamurti

MAAF…! KAUM WANITA DILARANG MEMBACA artikel ini…

Artikel ini hanya untuk KAUM PRIA yang pikirannya sering JOROK, yang pikirannya suka ngelantur KOTOR, yang suka berkhayal PORNO, khususnya para kaum muda yang banyak sekali bertanya melalui SMS ke Radio Sonora 92.0 FM pada sesi Terapi Musik, setiap minggu malam jam 22:00-24:00

Sekali lagi maaf untuk Anda kaum wanita, kecuali bila Anda mau mengambil resiko tersebut, mungkin untuk di-forward ke teman pria Anda yang “piktor” he he…

Artikel ini juga baik sekali untuk para Ortu, dalam mengatasi putra-putra remaja Anda yang sering muncul pikiran kotor, pikiran jorok, tapi belum tahu cara efektif untuk mengatasinya. Umumnya, kita hanya melarang. Repotnya, khayalan gak bisa dilarang, gak bisa dilihat oleh orang lain he he…

Nah, sebelum digunakan untuk orang lain, marilah kita gunakan untuk diri kita sendiri dulu, sebagai sesama kaum pria, yang pasti pernah mengalami situasi ini saat remaja…

Dari penulis: Krishnamurti

————————————————————————–

Mengapa pikiran kotor sering muncul?

Manusia memang sudah di-install oleh sang Pencipta sebuah kemampuan yang dahsyat, yakni kemampuan berimajinasi. Nah, kemampuan ini bisa digunakan untuk kebaikan, juga bisa digunakan untuk keburukan. Berimajinasi membangun impian, cita-cita, harapan di masa depan, tentulah dapat berefek baik dan menimbulkan semangat untuk berkarya.

Berkhayal imajinasi seksual yang berhubungan dengan pengalaman cinta kasih, bisa berdampak baik bila digunakan sebagai terapi diri, khususnya kaum pria yang mengalami masalah dengan kemampuan seksual.

Nah, berkhayal imajinasi seksual yang bersifat porno, tentu bisa berdampak buruk, bahkan kontra produktif. Mengapa demikian? Karena ternyata, khayalan porno tersebut seperti video yang bisa diputar ulang, diputar ulang dan diputar ulang. Karena kita menyimpan video tersebut di pikiran kita, maka tanpa disadari kita bebas memutar ulang video ini, kapanpun kita mau putar. Dan, hal ini dapat menimbulkan masalah lain di dalam diri, kitapun menjadi kontra produktif. Lalu, pertanyaannya…

Bisakah Video tersebut dibuang dari pikiran kita?

Tentu sangatlah bisa, hanya perlu sebuah keberanian saja. Ya, sebuah keberanian untuk mengambil keputusan. Keputusan untuk membuang video porno tersebut, untuk menghapus film kotor tersebut, untuk menghancurkan mesin pemutar di dalam pikiran kita sendiri, sehingga video tersebut tidak bisa diputar kembali.

Nah, kuncinya ternyata sesederhana itu. Setelah kita berani mengambil keputusan, maka cara untuk membuang video tersebutpun menjadi sangatlah mudah.

Berikut ini salah satu ide sederhana yang ternyata sangat efektif. Ide solusi ini berawal dari banyaknya SMS yang masuk ke Radio Sonora di Acara Terapi Musik, yang ditayangkan setiap minggu malam jam 22:00-24:00 secara nasional di 9 kota besar di Indonesia. Pertanyaan yang masuk ini, justru menjadi refleksi diri saya sendiri sebagai seorang pria. Setelah saya mempelajari proses saya membuang video ini, barulah saya sharingkan ke para pendengar Radio Sonora dan sekarang saya posting ke website ini, agar lebih banyak lagi orang yang bisa melakukan terapi ini sendiri, tanpa perlu bantuan orang lain… Cara berpikir dasarnya adalah…

“Jika Anda bisa membuka , maka Andapun bisa menutup”

Itulah mindset dasar untuk mencuci pikiran kotor yang porno, yang sering dimunculkan secara “tidak disadari” oleh kaum pria, termasuk saya saat masih remaja he he he… Saya ingat sekali, di saat remaja saya berkhayal tentang seorang wanita muda seksi yang sebenarnya TIDAK ADA, hanya muncul dalam khayalan saya saja. Dan ternyata, sering saya putar imajinasi ini dalam benak saya, bahkan sangat sering. Kayak orang gila, kan? he he…

Sepertinya memori ini saya sudah buang, tidak pernah saya pikirkan lagi, saya selalu men-switch bila pikiran tersebut muncul. Tapi apa dampaknya? Semakin kuat niat saya untuk menghapusnya, semakin kuat pula pikiran porno tersebut muncul, bukan? Anda mungkin punya pengalaman yang sama he he…

Oh oh, semakin ditolak, semakin muncul…. Jadi?

Jangan ditolak, diterima saja. Disadari saja, bahwa potensi yang telah diberikan oleh Sang Pencipta, masih kita gunakan untuk hal-hal yang belum bermanfaat untuk diri ini, apalgi untuk orang banyak dan kehidupan ini. Lalu, setelah “kekeliruan” tersebut bisa diterima, barulah kita putar ulang video porno pikiran kita tersebut dengan kesadaran yang baru, mari kita main-main…

1. Ambillah posisi yang nyaman, boleh duduk, boleh tiduran, yang penting nyaman… Pejamkan mata, sangatlah membantu. Mari pejamkan mata sejenak…

2. Sekarang, bayangkan diri Anda sedang melihat diri Anda nonton video porno yang hanya ada dipikiran Anda, video porno ini memang tidak akan pernah ada di pasaran, karena memang hanya ada di pikiran Anda.

3. Putarlah perlahan-lahan video porno tersebut, karena ini adalah kesempatan terakhir untuk menontonya. Bukalah pakaian wanita yang ada di video tersebut, satu per satu. Lihatlah dengan kesadaran. Terus nikmati dan nikmati, sampai Anda putuskan untuk SELESAI menikmatinya…

4. Setelah Anda mengambil keputusan, sekarang buat imajinasi baru yakni menutup kembali wanita yang tadi Anda telanjangi dengan pakaian dalamnya satu persatu. Ganti bahan pakaiannya dengan besi, dengan logam, dengan baja. lalu di las, sehingga tidak bsia dibuka lagi. Terus pasangi lagi dirinya dengan baju baja, dengan mantel baja atau bungkus seluruh tubuhnya dengan pakaian baja yang sangat tebal, sehingga tidak bisa Anda buka lagi he he…

Ide tambahan dari Pembaca yakni Sdr GUN:“Kurang dikit mas krishna. Abis pake baju besi, baju besi ada gemboknya trus kuncinya dibuang hehehe….”

Ide pelengkap dari Wirawan Yogya: “Kuncinya dibuang ke dalam lautan yang dalam, pak krishna”

Sekarang wanita tersebut sudah menggunakan baju baja yang sangat kuat dan tidak bisa dibuka lagi… Siapapun tidak bisa membuka pakaiannya… Siapapun…

5. Setelah selesai, simpanlah film baru tersebut di video yang lama, sehingga video lama hilang karena tertindih oleh film yang baru ini, lalu beri judul: VIDEO PORNO WANITA BERMANTEL BAJA TEBAL he he…

6. Putar video baru ini, apakah langsung muncul wanita bermantel baja tebal? Jika ya, artinya Anda sukses memprogram ulang pikiran kotor Anda. Ini sebuah sukses besar, karena setelah ini akan ada banyak hal yang bisa Anda selesaikan dalam hidup “pikiran” Anda sendiri, bukan?

7. Maafkan diri Anda yang sedang duduk nonton tersebut. Terimalah dia sebagai manusia baru yang luar biasa. Lalu, tarik nafas yang dalam, kembalilah ke posisi Anda saat ini.

Semua orang sukses di dunia ini, pernah mengalami hal yang kotor

Dengan kotor, kita belajar bersih…

Karena salah, kita tahu yang benar.

Karena hitam, kita bisa melihat putih.

Di dalam gelap, kita mensyukuri terang.

Yang terpenting adalah berani keluar dari kotor, mencuci diri agar tetap bersih.

Meninggalkan hitam, untuk menikmati yang putih.

Keluar dari gelap, agar karya menjadi terang.

Walau berat, teruslah berjalan dalam terang.

Memang sulit, namun mungkin diwujudkan.

Karena hidup adalah perjuangan.

Untuk dimenangkan, bukan dikeluhkan…

Dan, repotnya Anda bisa sih untuk menang!

Jadi? Menanglah dan jadilah BESAR!

Dengan mengalami hitam dan putih, sesungguhnya dapat membuat kita menjadi lebih bijaksana… Saat kita berhenti menilai, saat kita stop menghakimi orang lain, saat kita berhenti menjadi TUHAN dalam kehidupan ini, maka kebijaksanaan ini akan membuat hidup lebih damai dan lebih indah…

Surabaya, Novotel, 23 Mai 2009

Krishnamurti yang terus berjuang untuk bersih…

Sumber = portalnlp.com

30 komentar:

Anonim mengatakan...

berjuang semangat

Anonim mengatakan...

super mantaph

Anonim mengatakan...

thanks buat info dan caranya

Anonim mengatakan...

terima kasih banyak..

yusuf mengatakan...

Bagus mas, makasih banyak

hanya lewat saja mengatakan...

susah jaman sekarang utuk seperti itu,

contohnya; baru aja keluar rumah 15 menitan ehhh, liat yang wow....lagi, susah memang kalo udah zamannya,hmmmm....

thank.

Anonim mengatakan...

thx bwt tipsnya...

Anonim mengatakan...

tanks ,doakan trus supaya tidak kecanduan lagi

Adam mengatakan...

Mksih gan info nya ....

Yudi Krijgres One Heart mengatakan...

Thats Gooddd

kurniawan yusuf azhari mengatakan...

saya akan coba

Ferry mengatakan...

Mank susah nie . .
Ngilangin pikiran kyk gni . .
uda wa cba beberapa bulan untuk ngilangin ternyata berhasil tapi kadang2 kambuh lagi penyakitnya heheh . .

Anonim mengatakan...

thanks infonya

Anonim mengatakan...

Terima kasih, artikel ini mencerahkan saya... :)

Anonim mengatakan...

sippppp bgt deh crae kie,,,,,
yng blm cba harap mncba,,,
smga ae bermnfaat bt yg mmbca nie..

Anonim mengatakan...

Klo ga ilang2 gmn gan,,, mhon jwabnnya,,, trmksh..

1 untuk semua mengatakan...

Mantab bos.......

Anonim mengatakan...

siiip

Anonim mengatakan...

thanks bgt ya...???

Dwimarch yangmwmelupakantentangpikirankotor mengatakan...

ya,saya pikir ini sangat bermaanfaat,
msing msing menjaga intinya,klo memang btul2 mw VAKUM dri pikiran kotor ini,yaaaaa..
lbih sring mendekatkan diri pada yang maha esa aj,,,
thx


Add : Adhitya Dwimarch (account Fb)
(PROMOSI)

tino mengatakan...

Allah akan merubah suatu kaum jika kaum itu mau berubah

indra mengatakan...

keren bangets gan tipsnya moga ini bisa bermanfaat bagi kaula muda.. yang diberi rahmatnya

islam for us mengatakan...

very good,kunjungi blog saya gan,isinya tentang ke islaman

sulton ahmad mengatakan...

doakan sukses ya semua amiiin...

IKzRIOrDe mengatakan...

Bang Gimana nih TT_TT Pikiran jorok ane ga ilang ilang saya udah berusaha. saya udah ngikutin cara abang Udah di Kasih baju baja , Besi DLL Pass saya lakukan cara itu berhasil ehh Beberapa menit kemudia keingat lagi.

Wahyu mengatakan...

Gan ane mau nanya.
Ketika kita sedang berpikiran Jorok/ngeres itu Dosa atau Kagak ?

Saya mau nyoba Cara ente Semoga berhasil.
AMINNN,.,.

Bima Kuntarajati mengatakan...

Alhamdulillah..
Hati dan Pikiran saya jadi lebih fresh dan Semoga setelah membaca artikel ini, saya jauh lebih berfikiran positif dan tidak lagi berfikiran Kotor! Amiin Ya Allah.

Thank's ya untuk Pak Krishna :)

balimurahtour mengatakan...

Alhamdulilah,...smoga artikel ini membawa manfaat buat kita bersama dan smoga yang membuat blok ini mendapatkan ganjaran dari olloh swt...amien 3

balimurahtour mengatakan...

Mantab Banget ilmunya Sob
Moga bermanfaat untuk kita smua
dan smoga alloh swt membalas dgn pahala yg setimpa...salam dari balimurahtour.com

Anonim mengatakan...

Semoga ane gk kecanduan lagi , doainye