search in this blog

Sabtu, 23 Mei 2009

angin duduk, takut mati dan cinta kepada allah

Hari ini saya merasa sakit di daerah dada dan paru-paru.
Dan rasa sakitnya sudah mendekati ke arah jantung.

Apa yang saya takutkan ? Yang takutkan adalah ini penyakit
jantung atau angin duduk.





Dari informasi yang saya dapat banyak orang meninggal
karena angin duduk.

Alhamdulilah saya dikerokin, hingga badannya terlihat
banyak warna merah dimana ini menandakan badan
saya memang masuk angin.

Hal yang saya rasakan adalah takut akan kematian. Saya
sendiri belum menikah (istilahnya belum merasakan
Indahnya sorga dunia)

Pelajaran apa yang bisa saya ambil agar bisa tambah
menjadi cinta kepada Allah dan Robithoh.
  1. Berbanyak dzikir bunyi dan dzikir lembut
    Wajib karena kita tidak pernah tahu kapan kita akan
    meninggal.

  2. Bertaubat setiap hari.

    Sekecil apapun saya harus bertaubat. Apalagi saya
    merasa banyak sekali dosa-dosa besar yang masih
    banyak saya lakukan. Seperti shalat belum tepat waktu,
    khusyu dan lain.

  3. Perbanyak mengingat Allah dan Robithoh

"Saya harus semakin cinta kepada Allah dan Rasulnya
Kita pasti mati. Saya harus banyak dzikir dan robithoh.
Semoga saya meninggal dalam keadaan khusnul

khatimah dan mendapatkan bidadari tercantik di surga"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNN............................