search in this blog

Rabu, 27 Mei 2009

bagaimana shalat yang khusyu

Salah satu amalan surga adalah shalat tepat waktu, sempurna
sujud dan rukunya.

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas bagaimana
cara shalat tepat pada waktunya:


Dibawah merupakan cara bagaimana shalat yang khusyu dan
sempurna sujud dan rukunya :

  • Berdoa

    Berdoa agar shalatnya termasuk shalat-shalat yang
    sangat mencintai dan dicintai oleh Allah SWT

  • Niat

    Niat shalat karena Allah SWT..Niat agar termasuk
    orang-orang yang dicintai oleh Allah SWT

  • Takbir

    Bayangkan keagungan Allah SWT.

    Kalau saya, ada sedikit tambahan selain menyatakan
    keagungan Allah SWT, Saya juga menyatakan Allah
    itu Maha Baik dan tidak mungkin berniat jahat sama kita.

  • Mengerti bacaannya


2 komentar:

Danta mengatakan...

Makasih tipsnya mas.. walaupun sekarang kalau saya sholat masih sullit sekali khusyu.. tapi akan saya usahakan..

Liburan murah ke Bali mengatakan...

mantab banget artikelnya
smoga bermanfaat buat pembaca
di tunggu artikel selanjutnya