search in this blog

Rabu, 27 Mei 2009

Pengalaman shalat dhuha dan bisnis online

Manfaat shalat Dhuha benar-benar luar biasa. Sebelumnya
saya pernah menulis manfaat shalat dhuha dan dapat jaket.
Pada hari ini saya mendapatkan manfaat lain dari shalat
Dhuha. Dimana salah satu affiliate di salah satu blog saya
diklik oleh pengunjung.




Baru kali ini Affiliate saya itu diklik orang. Andaikata orang
itu membeli maka saya mendapatkan duit 100 ribu. Lumayan
banget khan.

Berapakah shalat dhuha yang ideal?Saya pernah melihat
ustadz ceramah di TV bahwa shalat Dhuha yang ideal adalah
4 rakaat. Jika diamalkan secara istiqomah maka akan
membuat rezeki kita mengalir.

"Alhamdulilah ya Allah, berkat rahmatMu hari ini saya
bisa menjalankan shalat Dhuha. Ya Allah Yang Maha
Pengasih lagi Maha Penyayang Limpahkan rahmatMU
agar hambamu ini bisa selalu istiqomah menjalankan
shalat Dhuha"

3 komentar:

Danta mengatakan...

Wah.. sholat dhuha banyak memberi manfaat, begitu juga pastinya sholat2 lainnya..

suwung mengatakan...

duh jadi mali sholatnya bolong

balimurahtour mengatakan...

Mantab Banget ilmunya Sob
Moga bermanfaat untuk kita smua
dan smoga alloh swt membalas dgn pahala yg setimpa...salam dari balimurahtour.com