search in this blog

Sabtu, 23 Mei 2009

Doa saya ketika bercermin dan semakin cinta kepada allah

Saya mempunyai penyakit tidak percaya diri saat berinteraksi
dengan orang terutama dengan wanita-wanita (apalagi yang
cantik). Padahal banyak bilang saya itu orang ganteng (nggak
narcis loh..)

Dan kemudian saya menemukan salah satu caranya agar
saya bisa PD dan mendapatkan wanita cantik sebagai pacar
atau istri.

Ini doa yang saya panjatkan ketika saya bercermin

  • "Ya allah, Yang Maha pencipta, Yang Maha Pengasih
    lagi Maha Penyayang.
    Limpahkan rahmat agar saya termasuk orang yang
    paling mencintaiMu dan termasuk salah satu orang
    yang paling dicintai dan di ridhoi olehMu>

    Ya Allah, limpahkan rahmatMU agar saya termasuk
    salah satu orang terganteng diDunia dan banyak
    disukai dan dicintai oleh wanita-wanita cantik, sholehah
    dan pintar"




Dengan doa diatas maka saya termotivasi untuk memperbaiki
penampilan dan semakin sholeh (makin mencintai allah dan
rasulnya)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

JADIIN ISTRI AJA.KAN..,GAK BOLEH PACARAN.ITU TERMASUK ZINA LOOH.OH..YA,MUDAH MUDAHAN DOAMU TERKABUL OLEH ALLAH.PILIH WANITANYA YANG CANTIK LUAR DAN DALAM YA............