search in this blog

Jumat, 22 Mei 2009

atasan di kantor dan cinta kepada allah

My Big Boss hari ini membawa otak-otak Makassar di Kantor.
Tampilannya mengiurkan..Karena besar-besarnya bentuknya.
hmm..dan aromanya enak banget.

Sebenarnya My Big Boss tahu kalau saya adalah seorang
vegetarian. Beliau tidak membeli makanan yang non-vegetarian
untuk saya (sedihnya daku..hu3x)


Tapi tidak apa-apa, dan dari hal ini saya semakin belajar
mencintai Allah dan Guru Mursyid. Dan pada hari ini saya
banyak bertaubat dan bersyukur. Bertaubat karena kurang
mencintai allah dan Guru Mursyid.

Bersyukurlah karena penulis diingatkan oleh Allah SWT agar
semakin mencintai Allah dan Rasulnya.

Tujuan saya pada tahun 2009 :
  • Menjadi ahli dzikir dan pemuda yang sangat mencintai
    Allah dan Guru Mursyid.

Tidak ada komentar: