search in this blog

Sabtu, 23 Mei 2009

Dipanggil 2 wanita cantik tetanggaku dan hubungannya cinta kepada allah

Hari ini saya dipanggil oleh 2 wanita cantik tetanggaku. Dimana
mereka merupakan wanita-wanita cantik dan populer (saat
ini mereka sudah menikah)

Dari pengalamanku kalau aku berbuat dosa zina mata dan zina
pikiran maka keluar rasa tidak PD untuk bergaul dengan
manusia.

Nah pada saat saya berbicara dengan mereka terlihat rasa
PD dalam berinteraksi dengan mereka. Dan pada saat
saya bicara kepada mereka saya terus ingat kepada Allah
dan robithoh kepada mereka (di jantung ingat kepada allah
dan di dahi robithoh)


Gambar disamping ini merupakan
Miss universe yang jennifer Hawkins.
Cantik banget ya..Mau banget kalau
saya dapat istri sepert ini.

"Ya Allah, Yang Maha Pencipta
Makhluk, Limpahkan rahmatku
agar saya menjadi orang yang
paling mencintai dan dicintai oleh
MU.
Dan limpahkan rahmatmu agar
saya mendapatkan bidadari di
surga yang lebih cantik dari
Jennifer Hawkins"





Cantik banget ya Miss Universe
Jennifer Hawkinsnya ini.
Cantik banget muka, hidungnya
mancung, mata dan alisnya indah.
senyum manis banget

Rambutnya bagus, Kulitnya mulus,
dadanya montok. bodynya seksi
Putih...

Kalau kita sholeh insya allah
Kita bisa mendapatkan istri di
surga yang lebih cantik daripada
ini (bidadari surga) dan mereka
akan terus tambah cantik.
Tidak seperti wanita disamping ini
yang semakin lama semakin tua dan
keriput serta tidak menarik

"Ya Allah, ampunilah dosaku karena telah banyak berbuat
zina mata dan zina pikiran serta kurang banyak dzikir
dan ibadah kepadamu"

Tapi saya yakin kalau kita dekat sama Allah dan selalu
robithoh maka kita bisa mendapatkan istri seperti ini
(Kalau kita mau).

Dan orang-orang yang dekat sama allah pasti akan di
perbaiki hubungannya dengan manusia termasuk
hubungannya dengan wanita cantik.

Tidak ada komentar: