search in this blog

Jumat, 22 Mei 2009

takut kehilangan calon istri tahun 2009 dan Cinta kepada Allah

Pada tahun 2009 ini saya merasa kurang yakin apakah saya
bisa menikah tahun 2009 ini. Jodoh-jodoh saya seperti he******,
ro****, ri**,ir**,fi**,ve**

Kelihatannya mereka sudah mempunyai pasangan. Mereka
cinta kepada saya tetapi karena sudah terlalu lama tidak
diajak nikah akhirnya mereka ngambek.

Saya bertekad pada tahun 2009 ini saya harus nikah karena
teman-teman saya sudah pada menikah..

"Ya Tuhan, tolong berikan saya istri yang sholehah,cantik,
pintar, sesuai dengan idaman saya pada tahun 2009"


Salah satu penyebabnya saya belum menikah mungkin karena
saya masih banyak melakukan dosa besar seperti OM dan OMG

Dan pada hari ini saya mendapatkan keyakinan bahwa jika kita
cinta kepada allah dan para walinya pasti saya yakin bisa nikah
tahun 2009.

Bagaimana ya kriteria memilih istri ? bagaimana jika saya
mendapatkan istri sholehah tapi tidak mempunyai fisik
yang cantik (Pendek/muka pas2an) , bagaimana saya punya
keberanian untuk menikahinya ?

Tidak ada komentar: